Rabu, 01 September 2010

Pengenalan~

Well,, Haiii!! Thanks buat siapapun yang buka ni blog dan baca-baca kerjaan iseng gk jelas gw. Perkenalan aja, panggil aja Raisha. Gw gak berniat pake nama asli disini wkwk. Kalo sifat gw de-el-el, aduh gw gk bisa nilai ya, liat aja dari post-an gw dan kalian sendiri yang menilai wkwkwkwk...

Oke ini pertama kali gw bikin blog jadi maap kalo sederhana banget dan aneh.. Ini juga atas usul seorang teman yang menyarankan gw untuk nge-post cerita-cerita karangan gw yang sebelomny gk pernah diekspos!

Di blog ini, gw bakal post cerita yang saat ini still in progress gw bikin(doain aja gak mandek kayak cerita-cerita gw yang laen). Cerita ini gw buat dengan karakter-karakter temen-temen gw. Meski merekapun gak tau gw bikinin ginian. Jadi bagi yang merasa : yap! GW MEMBAJAK IJIN KALIAN! wkwkkw...

Cerita ini berjudul "Masquerade Tales". Judul gw ambil dari ciptaan temen gw yang menganjurkan blog ini juga. Masquerade itu nama guild gw tercinta di game Sealindo yang kini makin marak cit dupe nya. I made this especially for you guys in this guild! (gak juga sih.. gw cuma iseng)...

Buat yang baca, meski niat gak niat gw dah makasi banget. Buat gak baca yaudah gapapa juga. Eh tapi bagi anggota Masq,, baca lu awas kalo nggak! Marquis kalian memerintahkan nih! Yakk, intinya gitu aja, cerita ini berlatar belakang dunia acak adul, dari latar belakang dunia nyata waktu medieval war - shiltz sendiri. Kalo gak ngarti, ngertiin aja dah... ato tanya temen gitu.. hehe...

Lastly, Enjoy~!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar